Ingat 11 Kesialan Ini, Hasrat Zina Kabur Seketika!

0

Setan akan senantiasa mencari cara untuk menjerumuskan seorang hamba dalam perbuatan sis-sia, maksiat, dan dosa. Jika satu cara tidak mempan, setan dan bala tentaranya akan melakukan cara lain. Terus menerus. Tanpa lelah. Tanpa kapok. Hingga seorang hamba benar-benar berada dalam gelimang dosa hingga akhir hayatnya.

Salah satu jalan yang akan ditempuh oleh setan untuk menjerumuskan seorang hamba adalah pintu zina. Bermula dari bisikan ‘hanya dosa kecil’, ‘bisa bertaubat’, dan bungkus-bungkus yang terlihat indah dan sederhana, hingga seorang hamba benar-benar berlangganan dan enggan keluar dari kebiasaan tersebut.

Ketika hasrat untuk berzina merasuk ke dalam jiwa, segeralah minta pertolongan kepada Allah Ta’ala agar dilindungi. Ingat baik-baik 11 kesialan berikut ini. Dengan senantiasa mengingat dan menghayatinya, insya Allah Anda akan enggan berzina. Insya Allah, keinginan untuk berzina kabur seketika.

11 kesialan yang akan ditimpakan kepada para pezina ini disampaikan oleh KH Muhammad Arifin Ilham dalam salah satu taujihnya.

Pertama, zina merupakan dosa besar.

Kedua, pelaku zina akan mendapatkan kemurkaan Allah Ta’ala.

“Dan janganlah kamu mendekati zina. Sesungguhnya zina adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk.” (Qs. al-Isra’ [17]: 32)

Ketiga, selain mendapatkan murka dari Allah Ta’ala, pelaku zina juga dilaknat oleh para malaikat.

Keempat, tidak diakui sebagai umat Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa sallam.

Kelima, jika pezina sudah menikah, hukumannya dirajam sampai meninggal dunia. Dan jika bujangan, dia harus didera 100 kali.

Keenam, mendapatkan kesialan yang melimpah.

Ketujuh, amal ibadahnya terbakar selama empat puluh tahun.

Kedelapan, senantiasa mendapatkan siksa hingga keluarga (orang tua) yang dizinai memberikan maaf kepada orang yang menzinai.

Kesembilan, meninggal dunia dalam keadaan terburuk (su’ul khatimah)

Kesepuluh, mendapatkan siksa di alam kubur berupa membusuknya organ vital.

Kesebelas, dibangkitkan di Hari Kiamat dalam keadaan muka yang hitam pekat dan dimasukkan ke dalam telaga Ghalathohnah dalam keadaan direbus hingga mendidih, dalam keadaan yang busuk.

Ya Allah, lindungi kami dari zina. Ya Rabb, lindungi kami dari segala hal yang menjadi sebab zina. Ya Allah, lindungi anak-anak, istri, dan keluarga kami dari buruknya zina. Jauhkan kami dari zina, sejauh-jauhnya. Dan sibukkan kami dalam berbagai jenis amal shalih. Aamiin.

Wallahu a’lam. [Pirman/Kisahikmah]

Berita sebelumya[Kisah Nyata] Zinai Saudara Ipar
Berita berikutnyaMengapa Orang Mukmin Malu Bermaksiat?